Kamis, 19 Agustus 2010

Layanan Blackberry Indosat Turun Harga


Indosat Blackberry
Disaat banyak harga barang – barang yang naik di bulan Ramadhan ini, Indosat melakukan terobosan baru yang tentunya akan membuat pelanggannya makin tersenyum lebar, yaitu  dengan mengumumkan perubahan tarif layanan BlackBerrynya menjadi turun harga. Dan yang lebih hebatnya lagi, perubahan turun harga ini bukan promosi tetapi berlaku seterusnya untuk pelanggan lama maupun pelanggan baru tanpa ada syarat dan ketentuan, semua bisa langsung menikmati.
Sebagai ilustrasi saja tarif layanan BlackBerry Regular (Full BlackBerry Service) untuk pelanggan Matrix, turun menjadi Rp. 110.000 per bulan (sudah termasuk ppn) dari Rp. 140.000. Berikut tabel Tarif BlackBerry berlaku mulai 17 Agustus 2010:

No
 Nama Paket
 Tarif Baru (sudah termasuk ppn).
1
 BLACKBERRY REGULAR (MATRIX pascabayar)
 Rp 110.000 per
2
 Paket BIS (BlackBerry Internet Service) Harian
 Rp 5.000 per
3
 Paket BIS (BlackBerry Internet Service) Mingguan
 Rp 30.000 per
4
 Paket BIS (BlackBerry Internet Service) Bulanan
 Rp 120.000 per bulan
5
 Paket BlackBerry Gaul Harian
 Rp 2.000 per hari
6
 Paket BlackBerry Gaul Mingguan
 Rp 15.000 per minggu
7
 Paket BlackBerry Gaul Bulanan  
 Rp 45.000 per bulan
8
 Paket BlackBerry Mail & Chatting Harian
 Rp 2.000 per hari
9
 Paket BlackBerry Mail & Chatting Mingguan
 Rp 15.000 per minggu
10
 Paket BlackBerry Mail & Chatting Bulanan
 Rp 45.000 per bulan


"Indosat mempersembahkan tarif turun harga ini agar bisa dinikmati lagi oleh lebih banyak pelanggan, kami mengharapkan penetrasi pasar yang lebih besar lagi dengan tarif baru ini, dengan tetap memperhatikan peningkatan kualitas layanan bagi pelanggan," ujar Benny Hutagalung, Division Head Blackberry and Consumer Device PT. Indosat.
Selain berita turun harga diatas, Indosat juga mengumumkan bahwa kapasitas link BlackBerry ke RIM sudah naik menjadi 1Gbps. "Kapasitas link BlackBerry ke RIM yang kami naikkan menjadi 1Gbps merupakan wujud kesungguhan kami untuk terus memberikan manfaat dan nilai lebih khususnya bagi pelanggan BlackBerry" lanjut Benny Hutagalung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan pesan