Minggu, 01 Mei 2011

Setelah populer di Singapura dan India, '4Fingers Crispy Chicken' buka di Indonesia.

undefined
menu '4Fingers Crispy Chicken'
Kabar baik bagi penggemar menu-menu ayam. Di tengah berbagai pilihan restoran cepat saji yang mengandalkan menu ayam, muncul '4Fingers Crispy Chicken' sebagai alternatif baru di Indonesia.

"Awalnya saya diajak teman menyicipi 4Finger di Singapura, dan saya langsung tertarik membawanya ke Indonesia," ujar Sri Herawati, pemilik '4Fingers Crispy Chicken' Indonesia, pada grand launching di Epicentrum Walk, 1 Mei 2011.

Mengandalkan cita rasa khas Korea, '4Fingers Crispy Chicken' telah menjadi pilihan bersantap yang cukup populer di Singapura dan India. Pelanggan bisa mencicip ayam dengan dua rasa andalan yaitu manis dan spicy. Selain ayam, masih ada sekitar 30 menu makanan lain.

Dalam sejarahnya, '4Fingers Crispy Chicken' merupakan kreasi empat orang sahabat yang menemukan cita rasa Korea pada ayam yang dijual di New York. Nama 4Finger dipilih sebagai cerminan dari empat sahabat tersebut.

Restoran itu buka perdana di
Singapura dan India, yang kemudian melebarkan sayapnya ke Indonesia dan segera di Filipina.  "Kami melihat Indonesia sebagai market yang potensial karena masyarakat Indonesia sangat menyukai ayam," ujarnya.

Sri herawati mengungkapkan bahwa ada kemungkinan memodifikasi menu-menu yang ada sesuai lidah orang Indonesia. "Di India sendiri sudah dimodifikasi dengan ada pilihan rasa kari untuk ayamnya," ujarnya seraya mengungkap keyakinan untuk menciptakan tren menu ayam di dunia kuliner tanah air.

Pada syukuran pembukaannya, restoran dengan konsep minimalis ini mengundang boyband Smash untuk memeriahkan acara. Boyband asal bandung ini pun berkesempatan menandatangani booth signature untuk pertama kali.

1 komentar:

Silahkan tinggalkan pesan