Selasa, 17 Agustus 2010

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1413 H – 2010 M

Bulan Ramadhan telah tiba, yaitu tanggal 11 Agustus 2010. Karena penetapan 1 Ramadhan jatuh tanggal 11 Agustus sudah di sepakati baik oleh Muhammadiyah maupun oleh NU. Oleh karenanya umat Muslim sebaiknya persiapkan diri lahir dan bathin, untuk memanfaatkan kesempatan yang mulai ini dengan ibadah dengan ikhlas kepada Allah SWT. Dan sudah sewajarnya, setiap Muslim yang sudah kena kewajiban ibadah dan berakal melaksanakan puasa selama 1 bulan penuh dan memanfaatkannya sebaik mungkin
Selamat Berpuasa
Dan di posting ini saya ingin sharing jadwal Imsakiyah atau jadwal puasa, agar kita tahu jam-jam Sahur, Imsak juga berbuka. Dengan tujuan agar tidak telat sahur, juga tidak kecepatan berbuka. Dan jadwal ini di susun dalam format PDF berbentuk tabel yang teratur juga rapi untuk digunakan. Inilah jadwal Imsakiyah 1 Ramadhan 1431 H:
Semoga bermanfaat dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa yang dimulai tanggal 11 Agustus 2010 nanti, Insya Allah puasa kita mendapat ridho Allah SWT dan akan terus menemui bulan puasa seterusnya…Amiin Ya Robal Alamiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan pesan